Obat Sesak Nafas Berkepanjangan

Solusi Terbaru Dari Jelly Gamat Gold-G ( Obat Sesak Nafas Berkepanjangan )

 

Mungkin masyarakat cukup tau tentang penyakit Sesak Nafas Berkepanjangan, tapi kebanyakan masyarakat belum tau bagaimana cara solusi yang terbaik untuk mengobati penyakitnyah. Tenang saja sekarang telah hadir produk terbaik dari kami yaitu Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Sesak Nafas Berkepanjangan


Tentunya anda pasti repot kalau penyakit ini tertimpa pada anda atau keluarga anda, penyakit ini merupakan penyakit yang sangat sulit di atasi bagi anda. Penyakit sesak nafas atau di sebut juga asma merupakan salah satu penyakit yang sangat menyiksa dan harus segera di atasi, penyakit timbul karena keadaan saluran napas yang mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan dan penyempitan. Bila terjadi sesak nafas harus segera diatasi, karena dapat menyebabkan hal-hal yang tidak diinginkan misalnya terjadi kejang atau bahkan gagal nafas yang bisa berakibat pada kematian. 

Berikut ini beberapa faktor yang bisa menyebabkan penghambat pernafasan yang bisa memicu sulit untuk pernafasan, Faktor Keturunan, Faktor lingkungan, Masalah pada susunan tulang, ketidakstabilan emosi, Faktor lendir yang berlebihan, kurangnya asupan cairan sehingga lendir pada paru-paru dan saluran nafas mengental. Nah, untuk gejala-gejala yang mungkin ditimbulkan adalah sebagai berikut, Batuk berkepanjangan di waktu malam hari atau cuaca dingin, Adanya keluhan penderita yang merasakan dada sempit. Mungkin bila mana anda atau keluarga anda repot atau khawatir karna keluhan ini. Sekarang anda tidak usah repot dan bingung karna kami mempunyai solusi dalam mengatasi cara penyembuhan penyakit sesak nafas berkepanjangan lewat Jelly Gamat GOLD G.

Jelly Gamat Gold G Terbukti Mampu Menyembuhkan Penyakit Sesak Nafas Secara Alami Dan Aman


GOLD G, Merupakan obat berhasiat untuk menyembuhkan sesak nafas atau bisa segala penyakit diluar badan atau di dalam badan,Gold-g adalah ekstrak gamat yang berbentuk jelly. Gamat / Teripang / Sea Cucumber dikenal sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit,Cara pemakaian nya juga cukup mudah,Bisa di oles maupun di minum,Gold-g salah satu obat jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya. Produk ini sudah lebih dikenal dengan nama jelly gamat gold-g.

Jelly Gamat Gold G telah di uji dan di proses melewati 4x detilasi yang superhigienis dan bermutu tinggi, tersedia dengan bentuk seperti jeli cair berwarna bening jernih dengan cita rasa yang tawar. Aman di konsumsi untuk semua umur . Jelly Gamat Gold-G sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 dan dipercaya  oleh masyarakat maupun dibidang kesehatan karena bukan khasiat dan kandungan saja tetapi pokok utamanya Jelly Gamat Gold-G tidak mengandung atau berbahan zat kimia yang bisa merusak tubuh atau akan menimbulkan Efek Samping. 

KHASIAT OBAT HERBAL GOLD G

GOLD G merupakan obat yang bisa menyembuhkan semacam penyakit sesak nafas berkepanjangan atau bisa menyembuhkan semacam penyakit yang lainya contohnya , penyakit kejang-kejang,Penyakit tumor,Penyakit jantung,Paru-paru, Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Eksim, Gatal, Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah, Penurunan Fungsi Liver, Rambut Rontok, Pembesaran Prostat, Asam Urat, Asma, Batu Ginjal, Darah Tinggi, Demam Berdarah dan Diabetes Melitus.Serta penyakit yang lain nya jngan khawatir bahwa Gold G bisa menyembuhkan segala penyakit di luar maupun di dalam,

CARA PEMAKAIAN JELLY GAMAT GOLD-G 
  • Untuk bayi di bawah umur               1-2 sendok teh per hari
  • Untuk Balita dan Anak-Anak            1-2 sendok makan per hari
  • Dewasa                                            3×1 sendok makan per hari
  • lansia                                                3×2 – 3×3 sendok makan perhari
Bagi anda yang berminat dengan produk kami sebagai solusi atau pelantara penyembuhan penyakit sesak nafas berkeppanjangan  silahakan anda bisa hubungi lewat nomber ini 085223944949. Atau pemesanan yang lebih cepat anda bisa mengirimkan format pemesanan melalui SMS seperti di bawah ini:  

!Promo Terbaru Dari Jelly Gamat Gold G Gratis 1 Pcs Pro Cleansing Tea, Jika Pembelian 3 Botol Bayar Terlebih Dahulu, Khusus pemesanan jelly gamat 4 botol, Gratis ongkos kirim ke kota-kota besar seluruh indonesia
 

Perhatikan Dibawah Ini Untuk Cara Pemesanan

VOG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Pengiriman : No.hp/Tlp

kirim ke: 085223944949


Contoh :

VOG : Soleh: 4 botol : JL.Pemuda No 129, Soreang, Kota Bekasi : 085223777xxxLalu kiriman Ke : 085223944949


(selalu cantumkan VOG dalam setiap pemesanan, karena VOG adalah kode produk untuk jelly gamat Gold G)

Khusus pemesanan jelly gamat 4 botol, Gratis ongkos kirim ke kota-kota besar seluruh indonesia

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.25.000 Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp.540.000 Rp.45.000 Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.60.000 Rp.660.000 + *Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.120.000 Rp.960.000 +Gratis Ongkir
10 btl Rp.1.800.000 Rp.398.000 Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 btl (paket agen)
Rp. 5.184.000 **(Harga dapat berubah sewaktu-waktu)

Rp.5.184.000 + Gratis Ongkir(khusus wilayah Papua, ongkir dinegosiasikan)

* Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen. ** Harga 45 botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS pemesanan Jelly Gamat Gold-G pada kami.

Seperti yang sudah diinformasikan diatas , setelah barang sampai dengan baik ketempat anda segeralah melakukan transfer pembayaran melalui salah satu rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama : Aryanto

Hati-hati penipuan !
  • No Rekening Bank kami semua atas nama Aryanto , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Aryanto .
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
Kami agen resmi jelly gamat Gold-G memiliki sistem terbaru yaitu BARANG SAMPAI BARU BAYAR. (aman dari penipuan), jelly gamat kami 100% asli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar